Download Ghost Rider: Spirit of Vengeance (2011)

Jumat, Februari 17, 2012. Dalam Kategori: Movies
Download Ghost Rider: Spirit of Vengeance (2011). 2011 itu tanpa diragukan lagi tahun terburuk dalam karir Nicolas Cage sejauh ini, dengan Season Of The Witch, Drive Marah, Keadilan dan penebus semua pendek jatuh dari rata-rata. Tentu, setelah kekeringan tahun lalu, saya khawatir membuang semua harapan saya menjadi Ghost Rider: Spirit Of Vengeance, ini menjadi bab kedua dari film kebanyakan orang tidak peduli, yang telah retro pas dengan 3D, sementara membawa sertifikat 12A, meskipun diarahkan oleh mega-kekerasan pedagang, Neveldine dan Taylor.

Dan hasil semua negatif? A, bagian bombastis gila dan fantastis manik bioskop tindakan yang akhirnya menggunakan kekuatan Cage Nic dalam segala kemuliaan-Nya.

Film action yang memberikan suling murni pada kebutuhan untuk menghibur, dengan lebih dari tindakan atas dan adegan aksi luar biasa ditembak, secara mengejutkan jarang hari-hari, terutama yang jam dalam di hanya di bawah 90 menit dan tidak bintang Jason Statham. Namun bersama datang Ghost Rider: SOV, pengisian sebagainya dengan semua kehalusan kunci pas ke bagian belakang tengkorak, lidah tetap di pipi nya, penghisapan dari semangat 80-an dengan keaslian lebih dari Drive.

Ghost Rider: Spirit of Vengeance (2011) Sama seperti film-film lain yang menanggung tanda Neveldine dan Taylor, Ghost Rider 2 benar-benar tidak akan untuk semua orang, dengan tembakan rollerblade kamera mereka, gaya ingar-bingar dan terkadang, humor remaja bersinar melalui, saya pikir aman untuk mengatakan bahwa siapa saja yang tidak punya waktu untuk Crank, gamer atau buang air kecil menyala mungkin harus mengarahkan jelas. Tapi kemudian pengenalan duo untuk Ghost Rider tidak pernah tentang membuat teman baru, melainkan napas kehidupan baru waralaba yang banyak pikiran sudah mati di dalam air.

Ghost Rider Terbaru. Sebuah ulang jam-terakhir dari film Ghost Rider pertama membuktikan untuk menjadi lebih baik dari yang kuingat, melayani sebagai contoh yang baik-baik saja dari film yang menyenangkan, seperti Green Lantern, menderita bubur dari penyalahgunaan yang tidak adil yang mencela sebagai buruk hal yang pernah - seperti adalah keindahan internet. Setiap kali pendapat tersebut menjadi begitu luas, saya hanya bisa bertanya-tanya berapa banyak orang yang telah menyaksikan orang-orang seperti Spider Es atau Spesies 3 - sekarang film-film yang benar-benar mengerikan.

Apapun, setiap pendapat atas Rider pertama tidak harus mempengaruhi perasaan Anda terhadap Spirit Of Vengeance, seperti dua film hampir tidak sebanding. SOV dimulai karena berarti sampai akhir, dengan sebuah kebingungan atas tindakan atas, penampilan beberapa favorit Geek, termasuk Idris Elba, sebelum dengan cepat pindah ke sebidang akrab - Iblis menginginkan tubuh muda untuk mentransfer jiwanya ke dalam, dan hanya satu orang yang bisa menghentikannya.

Download Ghost Rider: Spirit of Vengeance (2011) Bagi mereka khawatir bahwa SOV akan menjadi lain restart lelah dari cerita asal, hanya segar mengambil bahan yang dengan cepat ditangani melalui urutan pembukaan animasi, menunjukkan bahwa Rourke Iblis sekarang dimainkan oleh Ciaran Hinds besar dan bahwa Johnny Blaze menandatangani kontrak melalui pecahan kaca hancur - itu saja. Neveldine dan Taylor berhasil menyuntikkan beberapa perangkat narasi mereka merek dagang untuk efek yang besar, dengan gaya yang tampak segar dan mulus daripada menarik perhatian dan gemuruh, seperti dapat sering terjadi.

Lewatlah sudah konvensi aman lainnya dari film pertama, karena Roh bergetar melalui proses dengan kecepatan sangat tinggi, bekerja di beberapa potongan set benar-benar menarik, kebanyakan melibatkan hal-hal yang dibakar dengan cara yang saya tidak berharap untuk menjadi begitu menggembirakan, dengan penutup yang mengingatkan saya tentang Mad Max 2 dengan cara terbaik.

Sedikit kekhawatiran tentang anggaran-friendly latar belakang dari Eropa Timur yang waylaid oleh semua uang yang dituangkan ke dalam beberapa efek visual yang fantastis. Rider dirinya sekarang tampak luar biasa, dengan penampilan yang lebih realistis (serealistis tengkorak menyala dapat melihat) dan mengancam, melenyapkan semua orang di jalan-Nya dengan meninggalkan total.

Kali ini, Cage sendiri memainkan kedua Blaze Johnny dan Ghost Rider, aset yang menambahkan dimensi yang sama sekali baru ke fisik dari si Penunggang. Anda dapat memberitahu dalam hitungan detik yang Cage itu di bawah api sebagai Penunggang berhenti tempur pertengahan dan mulai berirama bergoyang dalam angin, atau mengintimidasi orang jahat dengan berulang kali berteriak di wajahnya, menambahkan beberapa kedalaman yang sangat dibutuhkan untuk ciptaan tak berwajah. Dan berbicara tentang Cage ...

Seolah-olah pekerjaan Neveldine dan Taylor tidak memecah belah cukup, saya bisa memikirkan beberapa aktor mampu membagi pendapat cukup sekuat Nicolas Cage. Bahkan penggemar berat musik seperti saya sendiri telah telah kesetiaan mereka diuji oleh keluaran terakhir, yang mengancam akan mengubur karya bintang di acara baru-baru ini di Ass Jurus dan Letnan Bad, meninggalkan semua orang bertanya-tanya kapan kita akan melihat kembali ke bentuk (terutama setelah nya kesengsaraan keuangan telah cukup umum). Nah, Ghost Rider: Spirit Of Vengeance itu.

Cage adalah mutlak pada kecepatan penuh sepanjang film, menggabungkan yang terbaik dari personas nya singkat / gila potensi penuh mereka, memberikan kinerja yang paling animasi dan menggembirakan dalam beberapa tahun. Sekitar sepertiga dari jalan melalui film ia interrogates beberapa antek atau lainnya, dalam apa yang harus salah satu momen Cage terbesar sampai saat ini, sebagai Blaze gembira menjelaskan bagaimana dia harus melawan Penunggang dari permukaan, sementara merokok dan meringis. Kemudian menyaksikan adegan selanjutnya melibatkan Cage akan berteriak pisang di atas sepeda motor, atau mencabut dengan lebah imajiner, dan tahu bahwa orang itu baik dan benar-benar kembali terbentuk.

Ciaran Hinds membuat lebih merupakan Iblis jauh lebih tercela dari Peter Fonda (yang seharusnya hanya benar-benar dilihat berselancar bersama Ular Plissken), dengan kemampuan yang didukung oleh Johnny Whitworth sebagai manusia tangan kanannya. Sebagai wanita dalam bahaya, Violante Placido tidak baik-baik saja, meskipun perannya cukup tidak perlu menyediakan lebih merupakan alat narasi dari karakter yang sebenarnya. Idris Elba yang besar, seperti yang Anda harapkan, meskipun ada diskusi setelah itu karena mengapa dia mencoba aksen Prancis dan apakah itu adalah kinerja, atau akustik bergema dari tempat skrining yang mempengaruhi kejelasan dialognya.

Film ini juga dilengkapi serampangan Christopher Lambert. Aku benar-benar menjerit dengan sukacita.

Hal ini diputar di 3D, tapi sepertinya pendek pada efek menarik perhatian, menetap lebih untuk efek latar belakang lebih dalam gambar, tetapi meninggalkan kristal gambar yang jelas dan un-redup oleh kacamata untungnya.

Sebagai tempat tujuan, sebenarnya ada tiga penulis dari Den dari Geek yang hadir di pemutaran dan kita semua memiliki ledakan mutlak. Saya biasanya akan membenarkan alasan saya mencintai seperti sebuah film gila secara lebih rinci, tetapi di seluruh papan itu dicintai, dan kita semua, saya akui, adalah sedikit terkejut. Kami tidak mengharapkan untuk bekerja.

Ghost Rider: Spirit Of Vengeance benar-benar tidak akan untuk semua orang, tetapi untuk orang yang mencari sebuah film buku komik alternatif, ditanamkan dengan energi manik dan tindakan non-stop berbahan bakar adrenalin di mana banyak hal yang dibakar, maka Anda kembali menikmatinya.

Download Ghost Rider: Spirit of Vengeance (2011)
, was posted by: , Jumat, 17 Februari 2012, at Jumat, Februari 17, 2012 under category Movies and permalink http://sumurdownload.blogspot.com/2012/02/download-ghost-rider-spirit-of.html. Id 4.5.7.
Comments :