Download Game Terbaru Februari 2012

Jumat, Februari 17, 2012. Dalam Kategori: Games
Download Game Terbaru Februari 2012. Free pc game Crysis 2 Full Version-The Crysis pertama mendapat pujian untuk mengobati sedikit pahlawan ke dalam kategori pemotretan, kenikmatan misi kecepatan, daya-, perisai dan stealth-meningkatkan Nanosuit. Hal ini juga dirancang banyak antipeluru untuk mengurangi platform player untuk peserta yang PC stasiun tidak akan mencairkan bawah hangat spesifikasi intens desain. Untuk Crysis 2, pencipta Crytek memutuskan cara untuk menempatkan semua menarik desain high-def ke 360 ​​dan PS3 Console, sehingga peserta sistem terakhir dapat menempatkan remote kontrol mereka sekitar apa adalah salah satu fotografer paling modern di penyimpanan terbaru.

Download Game Terbaru. Dalam sebuah langkah cerdas yang memungkinkan Crytek untuk benar-benar menyusun kembali kisah tersebut untuk gamer baru, Crysis 2 perubahan membangun dari daerah eksotis untuk dekat-masa depan (dan luar biasa diberikan) New york. Kota ini sedang dirusak oleh invasi asing dan malware komputer yang memiliki orang membungkuk di gang-gang dan membuat quarantines shift, hacking dan membayar berwarna gelap sistem kami. Sebagai orang yang memakai mereka tentang bioweapon satu-of-a-kind dikenal sebagai Nanosuit, Anda adalah satu-satunya ingin menyelamatkan daerah.

Free pc game Crysis 2 Full Version-Itu Nanosuit juga merupakan kunci untuk pencapaian Crysis 2 itu. Dinamakan 2.0, fitur-fiturnya telah dirancang untuk penggunaan sistem: Anda sekarang bisa baik daging di baju atau pergi tidak dapat dilihat dalam menyembunyikan metode dengan sekali tekan cepat pilihan get. Memulai baik dari kemampuan (atau berjalan) pipa energi setelan itu dan hanya membuat Anda rentan terhadap invasi, sehingga mengambil alih penyerang membuat membutuhkan stabilitas yang ideal yang terus menerus antara menikmati cocok dengan kemampuan dan menemukan melindungi.

Free pc game Crysis 2-Sedangkan aktivitas secara keseluruhan memungkinkan Anda untuk memberikan preferensi ke salah satu energi dari yang lain melalui sistem update (membiarkan Anda, misalnya, menenangkan tindakan Anda atau mengurangi bahaya dengan defleksi topik), saya menemukan diri saya mengubah kondisi kapan, menggunakan kulit untuk kategori sayap lawan dan kemudian memindahkan ke baju besi sebagai Aku mulai menembak pada mereka dari belakang. Crysis 2 pasti memotivasi ini gaya permainan bertahan dengan sejumlah daerah "penilaian taktis" di setiap tingkat. Setiap kali Anda tiba di salah satu rincian ini, aktivitas secara keseluruhan perlu Anda menghidupkan puncak khusus Anda untuk kesempatan keluar shedding rincian, peluang sniping, cache persenjataan dan tempat lain untuk melihat rapi sebelum masuk ke pertarungan. Ini kali benar-benar start up calon atau improvisasi dan teknik apa yang dinyatakan sebuah experience.Review garis lurus Lebih banyak Permainan Online permainan terbaik Anda Balapan mobil online. Game Terbaru Februari 2012

Download Game Terbaru Februari 2012
, was posted by: , Jumat, 17 Februari 2012, at Jumat, Februari 17, 2012 under category Games and permalink http://sumurdownload.blogspot.com/2012/02/download-game-terbaru-februari-2012.html. Id 4.5.7.
Comments :